Sun. Jun 30th, 2024

13+ Victorine Lengkong Maju Pilkada Images. Victorine auransje olivia lengkong, atau lebih akrab disebut victorine lengkong, merupakan pegawai negeri sipil (pns) yang sebelumnya bertugas sebagai kepala bagian kesejahteraan masyarakat di pemerintah kota bitung. Kini ia bertugas sebagai pelaksana tugas (plt) kepala dinas.

Bikin Lumer! PNS Cantik Ini Pernah Viral di Dunia Maya ...
Bikin Lumer! PNS Cantik Ini Pernah Viral di Dunia Maya … from cdn3.tstatic.net

Sementara terkait siapa nama calon pasangannya, ia masih merahasiakan. Salah satunya adalah victorine lengkong (38), pns asal kota bitung, manado, sulawesi utara. Sekilas, pns di bagian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak kota bitung ini mirip banget venna melinda, artis yang kini menjadi anggota dewan.

Sisi lainnya, cukong berkepentingan agar calon yang diusung.

Pengamat politik dari universitas paramadina ahmad khoirul umam mengkritisi banyaknya calon kepala daerah (cakada), yang menjadikan program pembangunan infrastruktur sebagai misi utama dalam kampanye mereka menjelang pilkada serentak 2020. Memiliki profesi sebagai pns, bukan berarti tidak bisa tampil cantik dan fashionable. Bahkan lulusan institut pemerintah dalam negeri (ipdn) ini dijuluki dijuluki 'kate middleton indonesia' oleh netizen, victorine lengkong memang memiliki paras yang cantik dengan rambut yang panjang dan kulitnya yang putih. Orine sapaan akrab wanita yang pernah menjadi kadis.