Sun. Apr 28th, 2024

28+ Hari Cuci Tangan Sedunia Diperingati Setiap Tanggal PNG. Pentingnya cuci tangan memunculkan adanya hari cuci tangan sedunia. Cuci tangan menggunakan sabun dapat melindungi diri dari penyakit infeksi.

Rayakan Hari Cuci Tangan Sedunia Lifebuoy Ajarkan Kebiasaan Cuci Tangan Womantalk
Rayakan Hari Cuci Tangan Sedunia Lifebuoy Ajarkan Kebiasaan Cuci Tangan Womantalk from d15hng3vemx011.cloudfront.net

Smk komputama pesahangan berturut serta dalam peringatan hari cuci tangan sedunia yg diperingati setiap tanggal 15 oktober 2019. Tujuan awalnya, secara umum mengampanyekan advokasi kesehatan mental dan mendidik masyarakat tentang. Jika mencuci tangan dilakukan sembarangan, bakteri dan virus bisa menyerang tubuh.

Hari cuci tangan sedunia yang jatuh setiap tanggal 15 oktober diperingati palyja dengan kembali menggelar kampanye pentingnya mencuci tangan dengan melibatkan lebih dari 120 pelajar sekolah dasar.

Pada tahun 1984, ronald reagan menyatakan juli sebagai national ice cream month, dan pada tanggal 15 selalu diperingati warga amerika serikat sebagai hari es krim nasional. Mencuci tangan adalah langkah paling dasar, murah, dan efektif untuk mencegah penularan penyakit harian seperti hari cuci tangan sedunia diperingati setiap 15 oktober di lebih dari 100 negara di dunia. Dunia memiliki banyak hari penting yang selalu diperingati setiap tanggalnya seperti tanggal 1 januari adalah perayaan tahun baru masehi. .sejarah hari aids sedunia yang diperingati setiap 1 desember, hari pendengaran sedunia (international ear care day) setiap tanggal 3 hari cuci tangan sedunia atau global handwashing day merupakan suatu bentuk kampanye terkait kesehatan dunia.